HTC One Dapat Jatah Update Android KitKat

HTC One Dapat Jatah Update Android KitKat
 Selain resmi memperkenalkan kehadiran smartphone Nexus 5, Google juga mulai memperlihatkan penampakkan lengkap Android versi terbaru KitKat. Dengan membawa segudang kelebihan, manisnya Android 4.4 KitKat bukan hanya bisa dinikmati oleh pengguna Nexus 5.

ANdroid Kitkat

Memang dalam waktu dekat yang akan mendapatkan update Android KitKat adalah
smartphone dan tablet seri Nexus. Namun Google dan sejumlah partner-nya memastikan perangkat lain selain seri Nexus juga akan mendapatkan update Android teranyar dalam waktu dekat.
Dalam sebuah sesi wawancara dengan Engadget,Sabtu (2/11/2013), Jason Mackenzie selaku Presiden HTC Amerika Utara memastikan bahwa smartphoneflagship besutan HTC akan mendapatkan update Android 4.4 dalam waktu dekat. HTC One versi Google akan mendapatkan update dalam 15 hari ke depan.
Sedangkan HTC One versi developer baru akan mendapatkan update Android teranyar bulan depan. Untuk HTC One yang dijual dengan sistem kontrak operator baru mendapatkan update dalam waktu tiga bulan mendatang.
Selain menghadirkan Android terbaru pada HTC One, produsen asal Taiwan ini juga akan meng-updatetampilan antar muka besutannya. Selain HTC One versi Google, HTC One versi lainnya sudah bisa mendapatkan HTC Sense UI versi 5.5.
Namun Mackenzie belum bisa memastikan bagaimana detil fitur pada Android KitKat akan diimplementasikan dengan Sense terbaru. Selain HTC One, kabarnya HTC juga akan memboyong KitKat pada perangkat besutannya yang lain yakni HTC One Max dan One Mini.
Sayangnya pihak HTC global belum mengeluarkan pernyataan resmi kapan semua smartphone seri One akan merasakan manisnya KitKat. Untuk sementara HTC baru bisa memastikan pengguna HTC One di Amerika Utara yang bisa merasakan manisnya KitKat dalam tiga bulan mendatang

Sumber Referensi:
http://tekno.liputan6.com/read/735989/htc-one-dapat-jatah-update-android-kitkat

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sewajarnya ! Dilarang Keras Berkicau SARA , Mengejek , Menghina Siapapun di sini ! Jika Sudah paham maka Silahkann Berkomentarlah ! Terimakasih

Share Article

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...