Awas, 7 Orang Ini Memiliki Sepasang Mata Paling 'Berbahaya' Sedunia



 Semua wanita di dunia ini tentu dan pasti memiliki sisi kecantikan yang berbeda satu sama lain. Namun tak semua wanita memiliki mata indah yang mampu membuat siapapun yang melihatnya menjadi terpana. Dan menemukan mata yang paling indah di antara para seleb papan atas dunia ternyata bukanlah pekerjaan mudah loh.
Akan tetapi, setelah mengumpulkan dan memilih, toptenz.net berhasil merangkum 7 mata wanita yang paling indah. Anda akan terkejut, bukan karena siapa orangnya, melainkan karena betapa indah mata yang mereka miliki. Dan jangan heran jika beberapa dari kita akan setuju dengan keindahan mata yang mereka miliki. Seperti apa dan siapa saja mereka?

Carlize Theron


Carlize Theron merupakan wanita yang juga masuk dalam daftar wanita dengan mata paling indah sedunia. Yah, tak bisa dipungkiri lagi bahwa wanita cantik yang juga merupakan peraih Oscar ini mampu mencuri perhatian publik. 

Wanita yang juga penggemar dari Nelson Mandela ini pun terkejut saat mengetahui bahwa dirinya dianggap sebagai wanita dengan mata terindah di dunia. Akan tetapi, siapapun pasti setuju bukan jika warna hijau pada mata Charlize mampu menghipnotis siapapun yang melihatnya?


Sophia Loren


Wanita yang lahir pada tahun 1934 ini masih belum bisa tergantikan oleh siapapun di hati warga Italia. Yah, Sophia Loren merupakan artis papan atas yang mampu membuat warga Italia lantas jatuh cinta padanya pertama kali ia tampil di layar kaca.

Dan benar saja, tak hanya cantik, namun wanita yang sudah mengikuti kontes kecantikan di usia 14 tahun ini juga memiliki mata yang paling indah. Lihat saja beberapa foto Sophia yang selalu identik dengan mata tajam dan juga bersinar yang ia miliki. She's just perfect!

Sharbat Gula


Walau bukan merupakan artis atau penyanyi papan atas, gadis ini terbukti bisa membuat siapapun yang melihatnya lantas terkagum-kagum. Adalah Sharbat Gula, gadis yang mampu membuat seorang fotografer lantas jatuh cinta dengan mata yang ia miliki. Dan benar, Steve Mc Curry berhasil membuat foto Sharbat dalam cover majalah National Geographic menjadi kecintaan masyarakat.

Sharbat kala itu merupakan gadis berusia 12 tahun saat dirinya menjadi korban atas perang yang terjadi di Afghanistan. Foto itu sendiri di ambil sekaligus menjadi cover majalah terkenal di dunia pada tahun 1984. Dan seluruh dunia setuju, bahwa mata hijau yang dimiliki Sharbat merupakan mata paling indah di dunia.

Audrey Hepburn



Audrey Hepburn adalah bintang film Hollywood yang sangat dicintai oleh banyak orang di penjuru dunia. Ia bahkan merupakan aktris panggung broadway yang lantas berhasil meraih penghargaan Academy Award dalam film yang ia bintangi yakni Roman Holiday sebagai aktris terbaik. Yang lebih mengesankan adalah, Audrey juga merupakan peragawati dan juga sosialita yang terjun dalam dunia kemanusiaan.

Tak hanya cantik, terbukti bahwa Audrey memiliki mata yang paling indah di dunia. Matanya yang tajam, membuat banyak orang yang lantas terpana olehnya. Sehingga masuknya Audrey dalam daftar ini tentu tak akan mengejutkan siapapun yang setuju dengan keindahan matanya.


Elizabeth Taylor



Wanita kelahiran Inggris yang lantas mampu membuat warga Amerika terkesima dan jatuh cinta oleh pesona yang ia miliki. Yah, Elizabhet Taylor atau yang akrab dipanggil Liz, merupakan publik figur yang sangat menawan dan juga berbakat.

Selain pernah memenangkan Academy Award selama 2 kali, ia juga memiliki kecantikan dan mata indah yang sangat luar biasa. Mata biru yang ia miliki terbukti mampu membuat beberapa foto akan dirinya menjadi sangat Outstanding!


Angelina Jolie



Tajam dan berbahaya, itulah gambaran untuk mata satu aktris papan atas Hollywood yang satu ini. Yah, Angelina Jolie memang sudah dikenal sebagai wanita cantik, stylish dan juga seksi. Tak hanya menjadi tokoh wanita kalem, namun dalam beberapa film aksi, ia juga dapat membuat siapapun berdebar melihatnya.

Kekasih dari Brad Pitt ini memang terkenal atas dua bagian tubuh yang membuat semua wanita merasa iri atasnya. Bagian bibir, dan mata Angelina Jolie lah yang pada akhirnya juga membuat wanita ini termasuk dalam daftar wanita terseksi di dunia.


Aishwarya Rai



Daaaaann, inilah pemenang wanita dengan mata yang paling indah sedunia. Yah, Aishwarya Rai selalu digadang-gadang sebagai wanita yang keindahan matanya tak pernah bisa dikalahkan. Bahkan ketika ia sedang tak menggunakan riasan pada wajahnya.

Rai adalah bintang papan atas Bollywood yang juga pernah menjadi Miss World. Tak dapat dipungkiri lagi, bahwa kecantikan utama yang Rai miliki terletak pada mata hijau dan bersih yang ia miliki.



Sumber Referensi:
www.vemale.com

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sewajarnya ! Dilarang Keras Berkicau SARA , Mengejek , Menghina Siapapun di sini ! Jika Sudah paham maka Silahkann Berkomentarlah ! Terimakasih

Share Article

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...