5 Tempat Misterius Di Dunia

Misterus, kata-kata yang sangat mengerikan di telinga setiap orang, apakah anda pernah mengalami hal-hal misterius atau bisa dikatakan apakah anda pernah datang ketempat-tempat misterius. Kalaw anda pernah apa yang anda rasakan ketika memasuki tempat tersebut.  Apakah seperti yang dikatakan banyak orang bulu kuduk anda akan berdiri ketika mendengar dan memasuki ruang tersebut. Disini sahabat sekalian kita akan membahas 5  Tempat Misterius Di Dunia . Ini adalah beberapa tempat misterius di dunia.
1.       Gedung Putih white house( America Serikat)
Gedung Putih white house( America Serikat)
Mungkin sebagian dari kalian tidak menyangka bahwa tempat yang sangat terkenal di dunia dan menjadi salah satu gedung pemerintahan yang paling terpopuler di dunia, dengan gaya modern yang elegant dan sangat terlihat mewah ini juga di kategorikan menjadi salah satu tempat yang paling mengerikan di dunia karena ini berkaitan dengan salah satu Presiden yang sangat terkenal yang dimakankan dibagian komplek gedung putih yaitu Abraham Lincoln yang banyak orang-orang yang sering melihat penampakannya. Menyeramkan bukan?
2.       Lawang Sewu ( indonesia)
Lawang Sewu ( indonesia)
Tidak hanya bangungan dari luar negeri yang memiliki mengerikan, tapi di Negara indonesia juga memiliki tempat yang tidak kalah mengerikannya yaitu Lawang Sewu. tempat yang sangat membuat orang takut untuk memasukinya karena didalam nya menyimpan sebuah kisah yang sangat mengerikan dengan kisah sejarahnya tempat yang dulunya sebagai tempat pembantaian dan juga sebagai tempat penjara bagi rakyat pribumi indonesia ini. Menyimpan banyak roh-roh yang haus akan balas dendam dengan jeritan-jeritan yang mengerikan di malam hari.  Tentu tempat yang satu ini sudah tidak asing lagi ke angkerannya di telinga masyarakat Indonesia.
3.       Granite Bunker
Granite Bunker
Banker yang sangat terkenal di Eropa ini adalah salah satu temapt buatan manusia yang sangat mengerikan karena tepat ini yang di bangun ketika masih di zaman perang digin yang dimana tempat ini sangat mengerukan karena banyak orang yang terbunuh serta juga banyak menyimpan kejadian-kejadian misterius yang tidak terungkap.
4.       Kamp  Aushwitz ( Polandia)
Kamp  Aushwitz ( Polandia)
Apa kalian ingin meresaka Kejayaan sebuah era atau periode NAZI, kalian akan mengerti dan merasakan bahwa Kamp ini begitu mengerikan karena tempat ini memiliki banyak kisah mnegrikan dan salah satunya yang terkenal adalah pembantain kaum Yahudi yang dilakukan oleh nazi, dengan membakarnya hidup-hidup benar –benar sangat mengerikan.
5.       Rumah Whaley ( Amerika Serikat )
Rumah Whaley ( Amerika Serikat )
Rumah whaley bukan menjadi rumah idaman banyak keluarga di Amerika Serikat terutama orang-orang yang tinggal di area atau di daerah sekitar San Diego. Karena rumah ini mnyimpan banyak sekali hantu yang akan membuat anda semakin ngeri dan hantu yang paling terkenal dan kisahnya juga adalah hantu berambut merah yang sangat mengerikan

Sumber Referensi:
http://www.begituunik.com/5-tempat-misterius-di-dunia/

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sewajarnya ! Dilarang Keras Berkicau SARA , Mengejek , Menghina Siapapun di sini ! Jika Sudah paham maka Silahkann Berkomentarlah ! Terimakasih

Share Article

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...