Ponsel Vivo Dengan Kamera Yang Bisa diputar 360 Derajat

Sampai saat ini masih belum jelas kapan ponsel akan dirilis

Ponsel VivoVivo, pembuat ponsel asal China mencoba mengajak kita bernostalgia dengan menggarap smartphone yang memiliki kamera putar. Tak sekadar desainnya yang dibuat unik, istimewanya kamera ini membenamkan teknologi Nikon.
Model kamera yang bisa diputar 360 derajat di ponsel seperti ini, mengingatkan kita pada deretan N-series Nokia. Ponsel seperti N90, N93 dan N93i, sempat populer dan melambungkan Nokia sebagai pencipta ponsel kamera yang inovatif.
Vivo mencoba menghadirkan lagi keunikan desain ponsel kamera tersebut dengan produknya yang satu ini. Menggandeng Nikon yang memang jagoan di ranah kamera, ponsel ini mengusung kamera 20 megapixel dengan sensor 1/1,7 inch dan aperture lens F2.0.
Dibenamkan chip SLR profesional yang disebut EXPEED E1-158 1051 200 M pada kameranya. Tidak dijelaskan keunggulan apa yang didapat dengan keberadaan chip tersebut. Yang jelas, tampaknya akan menyenangkan memakai smartphone dengan kamera Nikon
Sejumlah foto bocoran ponsel ini pun sudah mulai banyak beredar. Sayangnya, seperti dikutip dari Into Mobile, Jumat (18/10/2013), belum diketahui kapan ponsel ini akan dirilis secara resmi.
Detail spesifikasi ponsel ini pun belum terungkap. Vivo sendiri belum mau berkomentar banyak mengenai produknya tersebut, termasuk soal harga dan ketersediaannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sewajarnya ! Dilarang Keras Berkicau SARA , Mengejek , Menghina Siapapun di sini ! Jika Sudah paham maka Silahkann Berkomentarlah ! Terimakasih

Share Article

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...