Tingkatkan Kinerja Android Agar Lebih Baik dan Baterai Yang Lebih Awet dengan Super Optimize

Super Optimize
 
Di Google Play Store terdapat banyak aplikasi yang berguna untuk mengoptimalkan perangkat Android anda. Dan kali ini kami akan memilih satu aplikasi bernama Super Optimize yang dapat mengoptimalkan perangkat Android dan juga membantu menghemat baterai. Berbeda dengan aplikasi optimasi lainnya, aplikasi tidak memerlukan 'root'.
 
Super Optimize hadir dengan tampilan yang sangat cantik, tidak hanya cantik aplikasi ini juga menawarkan fitur-fitur yang sangat berguna. Pertama kali membuka aplikasi ini ada pilihan untuk langsung melakukan optimasi perangkat Android anda, cukup tekan 'Optimize'.
 
Super Optimize juga menawarkan fitur 'Eco mode' yang bisa membantu anda menghemat baterai perangkat Android anda. Tersedia pilihan untuk mengatur Eco mode ini seperti pilihan mematikan Wi-Fi, Bluetooth, sinkronisasi, pengaturan tingkat kecerahan dan lainnya.
 
Selain itu Super Optimize juga menawarkan fitur-fitur lainnya seperti Uninstall apps (untuk menghapus aplikasi), Clear history (untuk membersihkan riwayat browser, email, dan lainnya), App 2 SD (untuk memindahkan aplikasi ke kartu microSD), Volume settings, dan Screen brightness (untuk mengatur tingkat kecerahan layar).
 
Super Optimize merupakan aplikasi gratis dan juga bebas iklan. Langsung download aplikasi ini untuk merasakan performa yang lebih baik diperangkat Android anda.
 
Download: Play Store




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sewajarnya ! Dilarang Keras Berkicau SARA , Mengejek , Menghina Siapapun di sini ! Jika Sudah paham maka Silahkann Berkomentarlah ! Terimakasih

Share Article

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...