Samsung Luncurkan Telepon Layar Lengkung

Samsung kurva
Samsung dengan layar lengkung ini baru diluncurkan di Korea Selatan.
Samsung Electronics, produsen telepon pintar terbesar di dunia, meluncurkan perangkat telepon seluler dengan layar kurva.
Telepon genggam yang disebut Galaxy Round ini memiliki layar berukuran 14,5 cm.
Peluncuran dilakukan tidak lama setelah LG mengatakan akan memulai produksi telepon dengan layar lengkung tahun depan.
Teknologi digital yang tengah dikembangkan saat ini adalah layar berbentuk kurva.
Baik Samsung dan LG telah meluncurkan perangkat TV dengan layar lengkung.
Samsung mengatakan layar kurva akan membantu konsumen menggunakan sejumlah fitur termasuk melacak informasi tentang tanggal dan jam bila layar dalam keadaan mati.

Tawaran produk baru

Telepon-telepon ini mungkin tidak akan menjadi perhatian besar saat ini, namun merupakan indikasi apa yang akan terjadi di kemudian hari."
Manoj Menon
Galaxy Round -yang akan menggunakan layar kurva- baru diluncurkan di Korea Selatan dan Samsung belum menyebutkan kapan rencana peluncuranglobal.
Ponsel dengan layar lengkung ini merupakan salah satu produk terbaru Klikyang diluncurkanKlikSamsung tahun ini setelah penawaran jamKlik pintar.
Menurut badan peneliti CCS Insight, pasaran ponsel di dunia mencapai hampir satu miliar unit pada 2013.
Dengan pasaran besar seperti ini, produsen telepon pintar berupaya menawarkan produk-produk baru untuk menarik konsumen.
Sejumlah analis mengatakan angka penjualan ponsel dengan layar berbentuk kurva kemungkinan tidak akan besar, namun segmen pasar untuk jenis perangkat ini akan terus meningkat.
"Telepon-telepon ini mungkin tidak akan menjadi perhatian besar saat ini, namun merupakan indikasi apa yang akan terjadi di kemudian hari," kata Manoj Menon, direktur perusahaan Frost & Sullivan.
Menon mengatakan layar fleksibel semakin canggih dan lebih efektif dalam biaya produksinya sehingga dapat mendorong peningkatan lebih lanjut penjualan telepon pintar.

Sumber Referensi:
http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2013/10/131009_iptek_samsung.shtml

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sewajarnya ! Dilarang Keras Berkicau SARA , Mengejek , Menghina Siapapun di sini ! Jika Sudah paham maka Silahkann Berkomentarlah ! Terimakasih

Share Article

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...